Genset 30 Kva Unggulan dari Perkins

genset baru

 

Untuk kebutuhan suatu kantor, tentu anda akan perlu genset dengan power output yang besar. Kapasitas di atas 10 kva akan diperlukan dan anda bisa memperhitungkan dulu konsumsi daya yang kira-kira akan diperlukan. Setelahnya, barulah anda bisa memilih produk dengan output yang tepat. Kalau yang anda perlukan adalah genset 30 kva, ada cukup banyak opsi yang bisa anda temukan. Salah satunya adalah produk dari Perkins dengan model HP 30 P.

Perkins menjadi salah satu brand genset yang sudah sangat dikenal. Mesin dan kualitas lainnya sudah sangat teruji dan diakui oleh banyak orang sehingga anda tidak perlu meragukan kemampuan dari produk HT 30 P ini. Ditambah lagi, model tersebut masuk dalam kategori genset 30 kva tipe silent. Untuk suatu genset berkapasitas besar, tentu suara yang dihasilkan oleh mesinnya akan cukup berisik. Apalagi ketika instalasi gensetnya ada di area yang cukup padat atau berdekatan dengan pemukiman, anda tentu perlu mempertimbangkan aspek polusi suara yang ada. Dengan produk HT 30 P, tentu anda sudah tak lagi khawatir. Box dan peredamnya memang tidak lantas membuat suara mesinnya teredam dan tidak terdengar, tapi genset 30 kva bisa beroperasi dengan baik tanpa adanya banyak kebisingan.

Power output yang setara 24 kilo watt tersebut berasal dari mesin dengan tiga silinder. Konsumsi bahan bakarnya pun tidak terlalu tinggi. Untuk penggunaan full atau 100 load, konsumsinya ada di kisaran 7,20 liter per jam. Sedangkan untuk penggunaan 75% load, konsumsinya ada di angka 5,61 liter per jam. Pengaturannya akan cukup mudah dan sudah ada control panel yang cukup mudah dioperasikan sehingga anda tak harus selalu menggunakan full load. Untuk kapasitas tangki bahan bakarnya, volume sebesar 75 liter tentu sudah lebih dari cukup. Dengan hal tersebut, penggunaan full load pun bisa lebih dari 9 jam. Untuk olinya, tangki 8,3 liter sudah tersedia di genset 30 kva ini.

Berat dari genset Perkins HT 30 P memang cukup besar. Total berat dari mesin beserta box-nya mencapai 1140 kilogram. Lalu, dimensi dari genset 30 kva adalah 2210 x 960 x 1220 mm. Dengan dimensi tersebut, anda tentu perlu menyediakan tempat yang memadai agar genset bisa ditempatkan dengan mudah dan tidak perlu repot melakukan pemindahan saat produknya sudah sampai.