Genset Listrik Mini yang Hemat Akan Bahan Bakar

Saat ini, penggunaan genset menjadi hal yang lumrah dilakukan oleh masyarakat. Hal ini merupakan hal yang wajar mengingat kebutuhan energi listrik yang selalu meningkat setiap harinya. Masyarakat lebih memilih genset listrik mini karena mudah untuk dibawa kemana-mana. Kemudahan membawa genset disebabkan oleh ukuran genset yang tidak terlalu besar. Selain mudah dibawa, genset listrik ukuran mini ini juga mudah untuk dipindahkan. Beban genset yang ringan membuat masyarakat tidak membutuhkan tenaga besar pada saat proses pemindahan genset. Genset mini juga dapat bekerja tanpa bahan bakar dalam jumlah banyak.

Salah satu genset listrik mini yang hemat akan penggunaan bahan bakar adalah TDR TI1000. Bahan bakar yang digunakan pada genset ini adalah bensin. Untuk waktu selama 4,5 jam, genset listrik ini hanya membutuhkan bensin sebanyak 1,2 liter. Mesin ultra tenang yang dimiliki oleh genset membuatnya dapat bekerja tanpa menimbulkan suara yang bising. Level kebisingan yang dimiliki oleh genset ini adalah 62 dB dan berat sebesar 14 kg. Dengan beban yang ringan tersebut, tak mengherankan jika TDR TI1000 sangat mudah untuk dibawa dan dipindahkan. Pada saat mesin genset dioperasikan, genset mampu menghasilkan daya sebesar 900 watt. Besar daya genset tersebut mampu memenuhi kebutuhan listrik di rumah.

Percepatan mesin genset yang hemat akan bahan bakar ini sebesar 5500 rpm. Genset memiliki ukuran panjang 420 mm, lebar 240 mm dan tinggi 380 mm. Selain digunakan di rumah, genset listrik ini dapat pula kita gunakan ketika bepergian dan berkemah. Untuk mendapatkan generator set ini, kita tidak perlu mengeluarkan uang yang berlebih. Cukup dengan dana sebesar 2 jutaan, kita dapat memperoleh genset yang hemat akan bahan bakar ini. Dengan harga genset yang murah tersebut, kita dapat mengandalkan kinerja dari generator set buatan TDR ini. Selain toko penjual genset, TDR TI1000 dapat kita beli secara online. Banyak toko onljne yang menawarkan genset ini karena permintaan tinggi yang berasal dari masyarakat.

Tagged : /

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *